riwayat hidup

On Sabtu, 09 Maret 2013 1 komentar

Nama saya wike zelin putriana biasa di panggil wike, saya lahir di muara enim tepat nya di sebuah desa yang bernama desa tanjung jati.saya lahir pada hari minggu,07 juni 1998.saya memiliki tiga saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. saya anak ke empat dari lima bersaudara. ayah saya bernama Ahmad darudin dan ibu saya bernama suartini.cita-cita saya menjadi seorang perawat(aamiin). saya dulunya bersekolah di smp negeri 5 muara enim.dan saya hobi bermain play stantion,traveling dll. saya orang yang gak bisa diem!! bisa di sebut pecicilan tapi dalam hal positif, saya ini orangnya bawel crewet tapi insyallah jujur dan tulus. saya bukan tipe pengganggu tapi tidak menutup kemungkin jika di ganggu saya akan melakukan hal yang sama.
saya suka baperan, cengeng, saya juga gak suka liat orang terdekat saya sedih karna duka mereka juga termasuk duka saya. egois, keras kepala adalah hal yang sulit sekali menjauh dari hidup saya, jadi harap maklum ya !!! HAHHA saya harap kalian bahagia mengenal saya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaha... wike ee,, folow ouyy

Posting Komentar

>